Kecamatan Johar Baru Apresiasi BNN Gelar Pencegahan Bahaya Narkoba

Reporter: Nelly Marlianti | Editor: Andreas Pamakayo

Badan Narkotika Nasional (BNN) DKI Jakarta yang mengelar pencegahan bahaya narkoba di kantor kecamatan setempat, Senin (22/11). Foto: Malik Maulana

Wakil Camat Johar Baru M Iqbal mengapresiasi langkah Badan Narkotika Nasional (BNN) DKI Jakarta yang mengelar pencegahan bahaya narkoba di kantor kecamatan setempat, Senin (22/11).

Iqbal mengatakan, pencegahan narkoba merupakan keterpaduan semua stakeholder. Di mana ada upaya bersama untuk melawan narkoba.

"Terima kasih pada BNN Provinsi DKI Jakarta yang telah memberikan pemahaman pada warga terhadap bahaya narkoba," ungkapnya.

Ia juga mengharapkan dengan adanya pemahaman ini status wilayah Kecamatan Johar Baru yang semula waspada dapat berubah menjadi lebih baik. 

"Selama ini kita sudah melakukan pengawasan di empat kelurahan rawan narkoba di Johar Baru dengan berkolaborasi dengan tiga pilar dan FKDM," jelasnya.

Di tempat yang sama, Kepala Kesbangpol DKI Jakarta Taufan Bakri mengatakan, kejahatan narkoba merupakan kejahatan yang luar biasa karena dapat merusak komponen yang ada di masyarakat. Untuk itu, pihaknya mengharapkan bantuan dari masyarakat Johar Baru untuk mengedukasi warga mengenai bahaya narkoba.

"Mari kita sama-sama memberikan pemahaman pada saudara kita tentang bahaya narkoba," katanya.