Kembali dari Mudik, Delapan Warga Johar Baru Jalani Swab Tes Antigen

Reporter: Kominfotik JP  |  Editor: Kominfotik JP

Sebanyak delapan warga Kelurahan Johar Baru yang baru tiba dari mudik menjalani swab tes antigen. Foto: pusat.jakarta.go.id

Sebanyak delapan warga Kelurahan Johar Baru yang baru tiba dari mudik menjalani swab tes antigen di Puskesmas.

Lurah Johar Baru Siswanto mengatakan, ada 10 warga yang kembali dari mudik yang berdomisili di RW 08 sebanyak delapan warga dan RW 01 sebanyak dua warga.

“Dari 10 warga tersebut, delapan warga menjalani swab tes antigen di Puskesmas Kecamatan Johar Baru dan hasilnya negatif, sedangkan dua warga sudah memiliki hasil swab tes antigen dari daerah Pekalongan, hasilnya negatif,” jelas Siswanto saat dikonfirmasi, Selasa (18/5).

Menurutnya, warga yang kembali dari mudik walaupun hasil swab tes antigen negatif tetap harus menjalani isolasi mandiri selama 14 hari ke depan.

Selain itu, lanjutnya, rumah tempat tinggalnya juga ditempelkan stiker isolasi mandiri agar warga setempat bisa memantau.

Siswanto menerangkan, petugas Kelurahan Johar Baru bersama RT dan RW terus melakukan pemantauan terhadap warga yang kembali dari mudik.

“Pokoknya begitu ada warga pemudik yang kembali ke wilayah kami langsung dijemput untuk melakukan swab tes antigen dan ini gratis,” tandasnya. (As)

 

Kominfotik JP/Day