Lurah Cempaka Putih Timur Tinjau PTM di SMAN 30 Jakarta

Reporter: Danar Pusung | Editor: Andreas Pamakayo

Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SMAN 30 Jakarta. Foto: pusat.jakarta.go.id

Lurah Cempaka Putih TimurShinta Purnama Sari berserta jajaran meninjau kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di SMAN 30 Jakarta, Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, (12/10).

“Kami dari Pemerintah Daerah ingin hadir dan melihat langsung pelaksanan PTM di sekolah agar murid dan orang tua murid merasa aman dan nyaman,” kata Shinta saat dikonfirmasi.

Selain itu, lanjut Shinta, peninjauan ini juga untuk memastikan bahwa pelaksanaan PTM di sekolah tersebut sudah sesuai protokol kesehatan yang di tetapkan Dinas Pendidikan DKI Jakarta.

“Saat kami tinjau, tidak ada masalah dan semua sudah sesuai dengan protokol kesehatan yang sudah ditentukan dari Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta,” jelas Shinta.

Untuk diketahui, selain SMAN 30 ada lima sekolah lain yang juga ditinjau pelaksanaannya, yaitu SMPN 47, SMPN 71, SMPN 77, SMKN 39, dan SD Cempaka Wangi.

Unsur Aparatur Sipil Negara (ASN) Kelurahan Cempaka Putih Timur, Satpol PP, Babinsa, Bimaspol, dan FKDM juga hadir dalam peninjauan PTM di sekolah-sekolah tersebut.