Lurah Paseban Monitor Pelaksanaan PTM ke Sejumlah Sekolah

Reporter: Farandy Purba | Editor: Andreas Pamakayo

Lurah Paseban M Sholeh melakukan monitoring ke sejumlah sekolah dalam rangka melihat proses PTM sesuai dengan penerapan protokol kesehatan. Foto: Malik Maulana

Lurah Paseban M Sholeh melakukan monitoring ke sejumlah sekolah dalam rangka melihat proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di wilayah Kelurahan Paseban, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat, Rabu (13/10).

Sekolah tersebut di antaranya, SDN Paseban 11 Pagi, SDN Paseban 05 Pagi, Komplek SDN Paseban 01-03 Pagi, SDN Paseban 18, Perguruan Advent Salemba, SDN Paseban 09 Pagi, dan SMP Trisula Perwari 2.

Dalam kunjungannya Soleh menuturkan, proses PTM saat ini berlangsung dengan total 50 persen dari total siswa keseluruhan karena masih menyesuaikan peraturan PPKM level 3.

"Kami bersama tiga pilar selalu monitor semua sekolah yang melaksanakan tatap muka. Kami datangi dan kami lihat apakah sudah sesuai standar prosedur atau belum," ucap Soleh, saat memonitor di Sekolah Perguruan Advent, Jalan Salemba Raya No 47, Paseban.

Soleh juga menghimbau bagi sekolah yang melakukan PTM agar dapat disiplin mengikuti protokol kesehatan hingga PPKM mengalami penurunan ke level 2, hingga new normal.

"Saya berharap dapat dipertahankan penerapan protokol kesehatannya dan mudah-mudahan Covid segera hilang," pungkasnya.