Pasca-Penataan Kawasan Senen, Pemkot Jakpus Terus Lakukan Pengawasan

Reporter: Kominfotik JP  |  Editor: Kominfotik JP

Kawasan Senen. Foto: Zak

Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat akan terus berupaya melakukan pengawasan pasca-penataan di kawasan Senen agar tetap terjaga baik dari segi keindahan, keamanan, dan kenyamanan.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Administrasi Jakarta Pusat Bakwan Ferizan Ginting mengatakan akan terus memonitoring kawasan Senen untuk mencegah kembalinya parkir liar, pedagang kaki lima (PKL), dan angkutan umum yang parkir sembarangan.

"Kita pertegas lagi ke petugas di wilayah Senen agar memastikan tidak ada lagi parkir liar, PKL, dan angkutan umum yang parkir sembarangan. Sehingga kawasan tersebut benar-benar rapih," ujarnya usai memimpin Rapat Koordniasi Penataan Kawasan Senen, di Ruang Rapat Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Selasa (8/3).

Selain itu, menurutnya, kawasan Simpang Lima Senen saat ini sudah menjadi spot foto baru bagi para fotografer profesional maupun masyarakat umum yang ingin berswafoto.

"Sekarang sudah banyak orang foto-foto di situ, jadi harapan kita areanya jadi lebih luas, komprehensif saling mendukung menjadi kawasan yang bagus atau instagramable," tutupnya. (As)

 

Kominfotik JP/ FP