Pemkot Jakpus Akan Gelar Puncak Peringatan Hari Ibu di Taman Sumenep

Reporter: Nelly Marlianti | Editor: Andreas Pamakayo

Rapat koordinasi membahas persiapan peringatan Hari Ibu di Taman Sumenep, di Ruang Rapat Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Rabu (24/11). Foto: Megfirotunnisa PKL

Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat (Jakpus) akan menggelar puncak peringatan Hari Ibu, di Taman Sumenep, pada tanggal 22 Desember 2021 mendatang.

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setko Administrasi Jakarta Pusat Bakwan Ferizan Ginting menjelaskan, rangkaian kegiatan peringatan Hari Ibu ini akan dimulai sejak tanggal 2 Desember 2021. Sementara puncak kegiatannya akan dilakukan pada 22 Desember 2021.

"Jadi nanti kita akan mulai peringatan Hari Ibu sejak 2 Desember 2021 berkolaborasi dengan Porsea untuk kegiatan gunting rambut," ungkapnya usai membahas persiapan peringatan Hari Ibu di Taman Sumenep, di Ruang Rapat Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Rabu (24/11).

Lebih lanjut, Bakwan Ferizan Ginting mengatakan, pada puncak perayaan Hari Ibu nanti akan diisi dengan gelar produk Jakpreneur dan produk Dekranasda. Selain itu juga akan ada kegiatan fashion show, penanaman pohon menteng, dan penaburan benih ikan.

"Kita juga akan mengundang para istri duta besar yang ada di sekitar taman Sumenep," jelasnya.

Bakwan Ferizan Ginting menambahkan nantinya juga akan mengundang beberapa perwakilan hotel untuk rencana kolaborasi produk Jakpreneur sebagai souvernir hotel.