Pemkot Jakpus Berikan Sembako Bagi Komunitas Musik Jalanan

Reporter: Andreas Pamakayo | Editor: Andreas Pamakayo

Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Irwandi memberikan bantuan sembako kepada Komunitas Musik Jalanan. Foto: Malik Maulana

Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat berkolaborasi dengan Alfamart memberikan bantuan sembako kepada Komunitas Musik Jalanan untuk disalurkan ke para pengamen yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4.

Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Irwandi secara simbolis menyerahkan langsung kepada Komunitas Musik Jalanan, di halaman Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Selasa (27/7).

Irwandi mengatakan, selama PPKM level 4 banyak warung makan yang tutup sehingga tidak ada pemasukan bagi pengamen jalanan. Untuk itu, pemberian sembako ini semoga bisa bermanfaat.

"Sembako ini merupakan sumbangan dari Alfamart dan bentuk kepedulian Pemkot Administrasi Jakarta Pusat terhadap pengamen jalanan di tengah pandemi, semoga dapat bermanfaat," katanya.

"Hari ini kita akan menyalurkan 100 sembako yang akan diserahkan ke lima wilayah kota oleh Komunitas Musik Jalanan," imbuhnya.

Ketua Umum Komunitas Musik Jalanan Iyan mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Administrasi Jakarta Pusat dan Alfamart atas bantuan sembako ini.

"Memang di masa PPKM ini sangat sulit buat pengamen jalanan mengais rezeki. Dengan bantuan ini Insya Allah dapat mengobati kesulitan teman-teman dan hari ini akan kita salurkan ke lima wilayah kota," tandasnya.