Pemkot Jakpus Berkolaborasi dengan Senayan City Beri Sembako dan Santunan Bagi PJLP

Reporter: Kominfotik JP  |  Editor: Kominfotik JP

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat memberikan santunan dan paket sembako bagi PJLP yang memiliki anak yatim. Foto: Lik

Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat berkolaborasi dengan Mal Senayan City memberikan paket sembako serta santunan bagi Penyedia Jasa Lainnya Perorangan (PJLP) dan warga sekitar yang mempunyai anak yatim.

Bantuan paket sembako dan santunan tersebut diberikan langsung Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma di halaman kantor wali kota setempat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Senin (10/5).

"Untuk temen-temen yang memiliki anak yatim baik warga sekitar dan internal PJLP di lingkungan Pemkot Administrasi Jakarta Pusat yang dapat menerima bantuan paket sembako dan santunan ini," ujar Dhany Sukma, didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Administrasi Jakarta Pusat Bakwan Ferizan Ginting serta Kabag Umum dan Protokol Istya Sati Murmendyah.

Sementara itu, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Administrasi Jakarta Pusat Bakwan Ferizan Ginting menambahkan, sebanyak 200 paket sembako bantuan dari Mal Senayan City serta uang tunai langsung diberikan bagi PJLP dan warga sekitar yang memiliki anak yatim.

"Tadi paket sembako yang diberikan berjumlah 200 dan uang tunai 250 ribu untuk 25 orang," tandasnya. (As)

 

Kominfotik JP/Lik