Pemkot Jakpus Lakukan Pengecekan Fisik di Mal Golden Truly

Reporter: Andreas Pamakayo | Editor: Andreas Pamakayo

Pengecekan fisik Fasus-Fasum di Golden Truly. Foto: Andreas Pamakayo

Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat melakukan pengecekan fisik di Golden Truly, Gunung Sahari Selatan, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (10/11).

"Kegiatan hari ini ialah pengecekan fisik di Mal Golden Truly untuk penagihan kewajiban Fasilitas Sosial-Fasilitas Umum (Fasus-Fasum) yang luasnya 268 persegi yang akan diserahkan ke Pemkot Administrasi Jakarta Pusat," kata Kepala Bagian Penataan Kota dan Lingkungan Hidup Kota Administrasi Jakarta Pusat Martua Sitorus usai melakukan pengecekan di lokasi.

Martua menambahkan, luas 268 persegi yang akan diserahkan ke Pemkot Administrasi Jakarta Pusat masih berada di dalam kawasan Mal Golden Truly dan akan dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Serah Terima (BAST).

"Luas 268 persegi ini nanti akan dikembalikan kepada BPAD untuk fungsinya. Apa nantinya dilakukan pelebaran trotoar atau jalan. Nanti pihak provinsi yang akan menetapkannya," jelas Martua.

Dalam pengecekan fisik di Mal Golden Truly juga dihadiri Lurah Gunung Sahari Selatan, berserta jajaran terkait di lingkungan Pemkot Administrasi Jakarta Pusat.