Pemkot Jakpus Terima Bantuan 15.120 Masker dari Ace Hardware

Reporter: Zaki Ahmad Thohir | Editor: Andreas Pamakayo

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma secara simbolis menerima bantuan masker dari Ace Hardware. Foto: Zaki Ahmad Thohir

Kolaborasi dan sinergi di tengah pandemi Covid-19 kembali terjalin dengan apik. Kali ini berupa penyerahan bantuan masker dari Ace Hardware cabang Grand Indonesia kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat.

Wali Kota Adminitrasi Jakarta Pusat, Dhany Sukma didampingi Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Setko Jakarta Pusat M Fahmi menerima bantuan 15.120 masker tersebut, di halaman Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Kamis (16/12).

Dalam sambutannya, Dhany Sukma mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang diberikan Ace Hardware di masa pandemi ini dengan memberikan bantuan berupa masker.

“Semoga amanah ini dapat kita distribusikan kepada seluruh warga masyarakat yang membutuhkan masker,” ujar Dhany.

Lebih lanjut Dhany mengatakan dengan melandainya angka kasus positif Covid-19 bukan berarti lengah dan abai atas protokol kesehatan (prokes), penggunaan masker harus tetap dilaksanakan.

“Yang dilakukan Ace Hardware ini sebagai wujud semangat kemanusiaan, bagaimana kita memberikan yang terbaik kepada bangsa dan negara melalui kemampuan, kewenangan serta otoritas yang dimiliki masing-masing,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Deputi Store Manager Ace Hardware Grand Indonesia Embun Fathia menambahkan, pihaknya hingga Desember ini telah mendistribusikan sebanyak 772 ribu bantuan masker di 55 kota di Indonesia mulai dari Aceh hingga Ambon.

“Semoga apa yang kita kerjakan menjadi catatan amal ibadah baik di kemudian hari dan dapat memberikan manfaat untuk masyarakat luas,” harapnya.