Pemkot Jakpus Terima Bantuan CSR Berupa 400 Paket Sembako

Reporter: Farandy Purba | Editor: Andreas Pamakayo

Terima paket sembako dari CSR, Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat secara simbolis memberikan secara langsung kepada petugas pemakaman. Foto: Malik Maulana

Pemkot Jakpus menerima bantuan Coorporate Social Responsibility (CSR) dari J Trust Bank berupa 400 paket sembako, di Aula Puskesmas Kecamatan Tanah Abang, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Senin (9/8).

Dalam kesempatan ini, Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma langsung menerima secara simbolis paket bantuan yang akan segera disalurkan kepada tenaga kesehatan non ASN, PJLP, petugas pemakaman, dan petugas genset di lingkungan Kecamatan Tanah Abang.

"Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian J Trust Bank terhadap penanganan Covid-19 khususnya di Jakpus, saya ucapkan terima kasih kepada J Trust Bank," ucap Dhany di lokasi.

Dhany menerangkan pandemi Covid-19 tidak hanya berdampak pada kesehatan, tapi juga berdampak terhadap ekonomi dan sosial, sehingga diperlukan bantuan bantuan seperti ini.

Ia juga berharap agar kolaborasi seperti ini mendapatkan respon positif dari CSR lainnya untuk ikut ambil bagian dalam rangka pengembangan kolaborasi terutama dalam hal pemberian layanan vaksin.

Sementara itu, Direktur J Trust Bank Indonesia Ritsuo Fukadai mengaku akan terus mendukung program penanganan Covid-19 yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat.

"Kita akan terus mendukung program pemerintah dalam rangka penanganan Covid-19 dan tentunya dapat berpartispasi dalam program pelayanan vaksinasi ke depan," tandasnya.