Percepatan Capaian RPJMD, Wali Kota Jakpus Sosialisasikan Budaya Kerja

Reporter: Kominfotik JP  |  Editor: Kominfotik JP

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma sosialisasikan budaya kerja bagi ASN Kecamatan Senen. Foto: Git

Guna mempercepat pencapaian Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2022 mendatang, Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma melakukan sosialisasi budaya kerja, di Kecamatan Senen, Kamis (8/4).

Dalam kesempatan ini, Dhany mengatakan sosialisasi budaya kerja merupakan rangkaian kegiatan yang dilakukan di seluruh kecamatan se-Jakarta Pusat. Guna menginternalisasi nilai-nilai budaya kerja organisasi. Sehingga, ke depannya ada percepatan pencapaian target RPJMD.

"Harapannya sebetulnya itu, jadi target RPJMD dapat segera direalisasikan dengan adanya integritas aparatur, kolaboratif dalam setiap langkah kegiatan, akuntabilitas, adanya inovasi serta memegang teguh keadilan dalam setiap pengambilan keputusan," ungkapnya didampingi Asisten Pemerintahan Kota Administrasi Jakarta Pusat Denny Ramdany. 

Selain itu, lanjut Dhany nilai budaya kerja ini merupakan nilai-nilai universal yang harus dimiliki para aparatur. Sehingga, dapat menyatu dengan karakter dan pribadi ASN.

"Jadi nilai-nilai budaya organisasi menjadi acuan ASN dalam bertindak. Sehingga dalam setiap langkah-langkah pengambilan kebijakan selalu memegang teguh nilai ini," tandasnya. (As)

 

Kominfotik JP/NEL