PPSU Gunung Sahari Selatan Cat Kanstin di Lima Titik Lokasi

Reporter: H. A. Daelani | Editor: Andreas Pamakayo

Petugas PPSU Kelurahan Gunung Sahari Selatan melakukan pengecatan pada kanstin. Foto: pusat.jakarta.go.id

Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) Kelurahan Gunung Sahari Selatan (GSS), Kecamatan Kemayoran, melakukan pengecatan ulang kanstin di lima titik lokasi yakni, di Jalan Garuda Raya, Jalan Bungur Raya, Jalan Angkasa Raya, Jalan Gunung Sahari Raya, dan Jalan Angkasa.

Lurah Gunung Sahari Selatan Dewi Rozana mengatakan, pengecatan kanstin merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh petugas PPSU, agar kanstin yang sudah kusam dan kotor di jalan tersebut kembali terlihat bersih dan indah.

"Pengecatan kanstin dalam upaya meningkatkan estetika lingkungan agar kawasan tersebut menjadi indah, rapi, dan bersih. Sehingga warga yang melintas di kawasan tersebut menjadi sejuk hatinya," jelas Dewi saat dikonfirmasi, Kamis (18/11).

Dalam pengecatan kanstin tersebut, lanjutnya, Kelurahan Gunung Sahari Selatan mengerahkan 24 petugas PPSU di lima lokasi tersebut.

"Sebanyak 24 petugas PPSU yang melakukan pengecatan kanstin di lima titik lokasi tersebut. Pengecatan kanstin warna hitam putih menggunakan cat minyak," tandasnya.