Produk Jakpreneur Diharapkan Setara Mal

Reporter: Kominfotik JP  |  Editor: Kominfotik JP

Ilustrasi. Foto: Lik

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma mengharapkan ke depannya Jakpreneur binaan yang ada wilayah setara dengan produk yang ada di mal.

Hal ini diungkapkannya usai membuka paparan rencana Bazar Ramadan Fast di Mal Grand Indonesia, di Ruang Pola Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Jumat (23/4).

Menurutnya, dengan adanya Ramadan fest di mana nantinya Jakpreneur binaan akan menjual produknya di mal Grand Indonesia. Dapat membuat standarisasi produk dalam bidang Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) maupun Industri, setara dan layak berada di mal.

“Kita ingin melihat, merangsang, memotivasi Jakpreneur untuk bisa masuk kedalam mal. Tidak hanya di acara ini saja, tapi juga untuk perkembangan selanjutnya,” ungkapnya.

Dengan masuknya produk Jackpreneur ke dalam mal Grand Indonesia tentunya harus ada kurasi dari produk Jakpreneur yang dihasilkan. Di mana produk tersebut harus dikemas sedemikan rupa, dengan kemasan yang menarik.

“Harus ada kualitasnya, sajiannya harus bagus, kemasannya harus menarik, dan elegan. Mudah-mudahan saja Jakpreneur bisa berkembang,” tandasnya. (As)

 

Kominfotik JP/NEL