Sekko Jakpus Tinjau Fasum di Jalan Wahid Hasyim

Reporter: Dwi Arif | Editor: Andreas Pamakayo

Sekko Jakpus meninjau lokasi fasum-fasus di di Apartemen The Pakubuwono, Jalan KH Wahid Hasyim, no. 110-112, Kebon Sirih, Menteng, Senin (9/8). Foto: Dwi Arif

Sekretaris Kota (Sekko) Administrasi Jakarta Pusat Iqbal Akbarudin memimpin peninjauan lokasi Fasilitas Umum-Fasilitas Sosial (Fasum-Fasus) PT Integraha Ekamakmur, di Apartemen The Pakubuwono, Jalan KH Wahid Hasyim, no. 110-112, Kebon Sirih, Menteng, Senin (9/8).

“Pagi ini kita meninjau pengembang yang memiliki kewajiban Surat Izin Penunjukan Penggunaan Tanah (SIPPT) dari Apartemen The Pakubuwono Menteng berupa lahan dan kontruksi sebagai penambahan aset Pemerintah Provinsi DKI Jakarta,” katanya di lokasi.

Nantinya, lanjut Iqbal, di sekitar Apartemen The Pakubuwono Menteng ini pedestriannya akan dipelebar untuk akses jalan masyarakat. “Nanti akan dibangun sarana jalan pedestrian untuk akses jalan masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Bagian Penataan Kota dan Lingkungan Hidup Munjir Munaji menambahkan, total luas lahan yang akan dijadikan jalan, trotoar, saluran air, dan menhole 694 meter persegi.

“Kewajiban PT Integraha Ekamakmur pada area Apartemen The Pakubuwono Menteng kepada Pemprov DKI Jakarta ialah 694 meter persegi,” tandasnya.