Sudin Nakertrans dan Energi Terus Lakukan Sidak Protokol Kesehatan di Perkantoran

Reporter: Kominfotik JP  |  Editor: Kominfotik JP

Sudin Nakertrans dan Energi melakukan sidak di perkantoran. Foto: As

Suku Dinas (Sudin) Ketenagakerjaan, Transmigrasi (Nakertrans) dan Energi Kota Administrasi Jakarta Pusat, terus melakukan inspeksi mendadak (sidak) terkait protokol kesehatan ke sejumlah perkantoran swasta.  

Seperti hari ini, Sudin Nakertrans dan Energi Kota Administrasi Jakarta Pusat melakukan sidak di Ruko Komplek Majapahit Permai, Jalan Majapahit, Gambir, Senin (26/4).

“Sidak ini rutin dilakukan untuk mengetahui penerapan protokol kesehatan di perkantoran dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Seperti yang saat ini kita lakukan di Ruko Komplek Majapahit Permai,” kata Kepala Seksi Pengawasan Suku Dinas Nakertrans dan Energi Kota Administrasi Jakarta Pusat Kartika Lubis. 

Lebih lanjut, dia mengatakan, beberapa perkantoran yang didatangi semuannya telah mematuhi prosedur protokol kesehatan.     

“Setelah kita lakukan sidak tadi, semua perkantoran telah melakukan prosedur protokol kesehatan dengan ketat. Seperti memakai masker, menjaga jarak, menyediakan tempat cuci tangan atau hand sanitizer, pengecekan suhu tubuh, dan pembatasan karyawan hanya 50 persen dengan penerapan WFH-WFO,” jelasnya.

Selain itu, Kartika menambahkan, ada satu kantor yang mempunyai peralatan dan tenaga medis untuk melakukan swab antigen dan rapid test. 

“Kita akan terus melakukan sidak protokol kesehatan agar perkantoran yang ada di wilayah Jakarta Pusat terbebas dari penyebaran Covid-19,” tandasnya. 

 

Kominfotik JP/As