Tiga Pilar Keliling Kampung Bagikan Masker Kepada Warga Kramat

Reporter: Kominfotik JP  |  Editor: Kominfotik JP

Lurah Kramat Agus memberikan masker kepada warga. Foto: pusat.jakarta.go.id

Jajaran tiga pilar Kelurahan Kramat bersama anggota Satpol PP, LMK, FKDM dan RT-RW keliling kampung membagikan masker kepada warga.

Lurah Kramat Agus Yahya mengatakan, bersama jajaran tiga pilar membagikan masker kepada warga RW 06 dan 07, Kramat, Senen, Jakarta Pusat.

Selain itu, mengingatkan kepada warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan yakni 3M (Memakai masker Mencuci tangan, Menjaga jarak) dan menghindari kerumunan walaupun berada di depan rumah.

"Warga yang kedapatan tidak memakai masker atau masker sudah tidak layak, langsung kita berikan masker baru," katanya didampingi Binmaspol Pelda Maskur dan Babinsa Sertu Nurrohman saat dikonfirmasi, Kamis (4/2).

Seperti yang dilakukan Lurah Kramat kepada Ibu Emi warganya, meminta untuk tetap memakai masker walaupun sedang berada di depan rumah.

"Ibu harus gunakan masker yah walaupun hanya keluar rumah sebentar atau di depan rumah. Kan gak enak kalau sampai terpapar Covid-19. Jika tidak punya ini saya kasih masker," kata Agus sambil memberikan masker kepada warganya.

Sementara itu, Binmaspol Kelurahan Kramat Pelda Maskur mengatakan, imbauan serta sosialisasi ini harus terus diingatkan kepada warga tujuannya untuk menekan lajunya penularan virus Corona atau Covid-19.

"Untuk menekan angka penyebaran virus Corona, semua pihak harus disiplin melaksanakan protokol kesehatan ini sesuai anjuran pemerintah," tegas Maskur.

Hal senada juga dikatakan, Babinsa Kelurahan Kramat Sertu Nurrohman menyatakan, menerapkan protokol kesehatan sangat penting dalam mencegah penyebaran Covid-19. (As)

 

Kominfotik JP/Day