Tim Satgas Bina Marga Kecamatan Senen Perbaiki Jalan Berlubang di Empat Titik

Reporter: H. A. Daelani | Editor: Andreas Pamakayo

Tim Satgas Suku Dinas (Sudin) Bina Marga Kecamatan Senen melakukan perbaikan jalan rusak dan berlubang. Foto: pusat.jakarta.go.id

Tim Satgas Suku Dinas (Sudin) Bina Marga Kecamatan Senen melakukan perbaikan jalan rusak dan berlubang di empat titik yang diakibatkan tergerus air hujan beberapa hari belakangan ini.

Koordinator Satgas Sudin Bina Marga Kecamatan Senen Tri Sutrisno mengatakan dengan terjadinya hujan beberapa hari ini, mengakibatkan kawasan wilayah Jalan Salemba Raya di empat titik mengalami rusak dan berlubang.

"Ada empat titik jalan yang berlubang di kawasan Jalan Salemba Raya, dan langsung kita lakukan perbaikan guna memberi kenyamanan dan keamanan sekaligus mengantisipasi kecelakaan bagi pengendara kendaraan roda dua maupun roda empat," kata Tri, Jumat (22/10).

Perbaikan di Jalan Salemba Raya tersebut, lanjut Tri, dilakukan dengan cara penambalan dan menggunakan bahan material cairan panas coldmix oleh Satgas Bina Marga Kecamatan Senen.

"Empat titik jalan yang rusak dan berlubang di Jalan Salemba Raya yang diperbaiki tersebut masing-masing berukuran 60 hingga 80 Cm. Pekerjaan perbaikan jalan yang rusak menggunakan alat stemper kodok dengan menerjunkan enam Satgas Bina Marga," tandasnya.