Tinjau Green Pramuka Square, Wagub Minta Pengelola dan Pegawai Tidak Mudik

Reporter: Kominfotik JP  |  Editor: Kominfotik JP

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria melakukan pengecekan area bermain di Green Pramuka Square. Foto: Dry PKL

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma mendampingi Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria meninjau penerapan protokol kesehatan di mal dan apartemen Green Pramuka Square, Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (8/5).

"Menjelang Hari Raya Idulfitri, saya meminta semua unit kegiatan menjelang Hari Raya Idulfitri untuk memberlakukan penerapan protokol kesehatan dengan ketat serta memasatikan semua prosedur tersebut berjalan," kata Ahmad Riza Patria di lokasi.

"Harus tetap menggunakan masker, jaga jarak, tempat mencuci tangan, pengecekan suhu bagi pengelola dan semua masyarakat yang ada di unit-unit kegiatan di manapun berada," tambahnya.

Wagub juga meminta agar penyemprotan disinfektan dilakukan secara berkala dan seluruh pegawai dipastikan telah mengikuti tes PCR.

"Tadi juga diperlihatkan bahwa di ruang fitting room juga dilaksanakan pembersihan dengan disinfektan secara rutin dan berskala. Juga semua pegawainya dipastikan mengikuti Polymerase Chain Reaction (PCR) tes, dan vaksinasi Covid-19," jelasnya.

Secara umum, lanjutnya, penerapan protokol kesehatan di Green Pramuka Square sudah berjalan dengan baik.

"Alhamdulillah, semuanya secara umum, tadi saya cek satu-satu, sudah baik ya, pak wali juga sudah taat membangun pengawasan dan pemantauan," ungkapnya.

Ahmad Riza Patria juga menekankan kepada pengelola Green Pramuka Square agar melarang para pegawainya mudik, lebih baik merayakan Idulfitri bersama keluarga inti di rumah saja.

"Kami juga memastikan bahwa masyarakat, pengelola, dan pegawai di sini untuk tidak mudik. Nikmati perayaan hari Idulfitri secara bersama-sama dengan keluarga inti. Tidak perlu berkumpul," tandasnya.

 

Kominfotik JP/As