Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun di Kecamatan Sawah Besar Capai 77,3 Persen

Reporter: H. A. Daelani | Editor: Andreas Pamakayo

Vaksinasi anak usia 6-11 tahun di wilayah Kecamatan Sawah Besar. Foto: pusat.jakarta.go.id

Vaksinasi Covid-19 dosis pertama bagi siswa-siswi usia 6-11 tahun sesuai catatan Sudin Pendidikan Wilayah 1 Kecamatan Sawah Besar pertanggal 27 Desember 2021 sudah mencapai 77,3%.

"Cakupan vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6 -11 tahun dari empat Kecamatan Sawah Besar sampai hari ini paling tinggi cakupannya dan sudah mencapai 77,3% atau 6.072 siswa-siswi dari target 7.859," Kasatpel Pendidikan Wilayah 1 Kecamatan Sawah Besar Agus Isnadi saat dikonfirmasi, Senin (27/12).

Menurutnya, keberhasilan ini berkat kolaborasi antar lintas sektoral seperti unsur kecamatan, jajaran tiga pilar, puskesmas, guru, kepala sekolah serta para tokoh. Selain berkolaborasi dengan lintas sektor juga melakukan jemput bola.

Ia juga berharap, siswa-siswi usia 6-11 tahun di wilayah Kecamatan Sawah Besar tervaksin semua sehingga terciptanya kesehatan siswa secara menyeluruh di sekolah maupun di lingkungan tempat tinggal.

"Semoga anak usia 6-11 tahun di wilayah Kecamatan Sawah Besar dapat tervaksin semua dan dapat tercipta kesehatan bagi para siswa-siswi," tandasnya.