Wakil Wali Kota Terima Audiensi E-Sport Indonesia

Reporter: Andreas Pamakayo | Editor: Andreas Pamakayo

Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Irwandi menerima audiensi E-Sport Indonesia Provinsi DKI. Foto: Ratu Nabilla PKL

Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Irwandi menerima audiensi E-Sport Indonesia Provinsi DKI, di Ruang Tamu Wakil Walikota Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Jumat (3/9).

Baca Juga: 

Sekko Jakpus Hadiri Pelantikan Esports DKI Jakarta dan Tingkat Kota

Sekretaris Umum E-Sport Jakarta Pusat Jovan mengatakan, kedatanganya kemari meminta dukungan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat terkait eksebisi Game PES yang akan berlangsung pada 7 September 2021 mendatang sebelum Pekan Olahraga Nasional (PON).

"Ada dua orang peserta yang mengikuti eksebisi Game PES dari wilayah Jakarta Pusat. Untuk itu kita meminta dukungan dari Pemkot Administrasi Jakarta Pusat bagi kedua atlet tersebut," ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Irwandi akan mendukung E-Sport Indonesia dalam pagelaran eksibisi Game PES tersebut.

"Kita akan mendukung kegiatan E-Sport Indonesia dan semoga dua perwakilan dari wilayah Jakarta Pusat bisa meraih juara dalam eksebisi Game PES," harapnya.