Wali Kota Audiensi dengan Kepala Kantor Kementerian Agama Jakpus

Reporter: H. A. Daelani | Editor: Andreas Pamakayo

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma menerima audiensi Kepala Kantor Kementerian Agama. Foto: Aris PKL

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma menerima audiensi Kepala Kantor Kementerian Agama, di Ruang Tamu Walikota setempat, Rabu (27/10).

Kunjungannya delapan orang dari Kementerian Agama selain bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan Kepala Kantor Kementerian Agama Jakarta Pusat Uang yang baru dilantik empat bulan lalu.

Kepala Kantor Kementerian Agama Jakarta Pusat Uang mengucapkan banyak terima kasih kepada wali kota, dalam kegiatannya yang begitu padat dapat menerimanya dengan tangan terbuka.

Ia juga memohon dukungan dari Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat dan menginginkan kerja sama dari program-program yang akan direncanakan ke depan dapat berjalan dengan baik.

"Kami mohon dukungan dari wali kota dan ingin bekerja sama yang lebih intens sehingga kolaborasi dengan Pemda lebih baik lagi," ujar Uang didampingi dengan tujuh Kepala Seksi Kantor Kementerian Agama Jakarta Pusat.

"Dari pertemuan tersebut, banyak masuk-masukan dari wali kota untuk kami dan ini nanti langsung disinergikan agar program yang sudah direncanakan bisa berjalan baik," ucapnya.

Sementara itu, Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma mengatakan, sangat mendukung program dari Kementerian Agama dalam meningkatkan pelayanan masyarakat.

Terkait status tanah Gedung KUA, lanjutnya, Kementerian Agama Jakarta Pusat bisa bersurat terlebih dahulu ke Gubernur DKI Jakarta dengan cara pinjam pakai yang nanti ada MoU-nya.

"Mengenai status tanah bisa bersurat ke Gubernur DKI Jakarta dengan cara pinjam pakai yang nanti ada MoU-nya, sehingga Gedung KUA yang ada di wilayah Jakarta Pusat bisa dilakukan rehab total dengan menggunakan anggaran dari Kementerian Agama RI," tambahnya.