Wali Kota Bersilaturahmi dengan FKDM se-Kecamatan Sawah Besar

Reporter: Dwi Arif | Editor: Andreas Pamakayo

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma bersilaturahmi dengan FKDM se-Kecamatan Sawah Besar. Foto: Malik Maulana

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma menggelar pertemuan dengan anggota Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) di Aula Kantor Kecamatan Sawah Besar, Senin (6/9).

Dalam pertemuan silaturahmi ini, Dhany mengapresiasi para anggota FKDM yang selalu siaga setiap waktu dalam menjalankan tugasnya.

"Tujuan kita di sini ingin bersilaturahmi dengan FKDM yang aktivitasnya di masyarakat sangat luar biasa. Artinya, kapanpun saya turun ke wilayah pasti di sana ada FKDM dalam pendeteksian sekaligus juga melakukan intervensi terhadap ancaman, kemudian tantangan, hambatan, dan gangguan ketertiban masyarakat, serta kebencanaan,” kata Dhany didampingi Camat Sawah Besar Prasetyo. 

Dhany menjelaskan bahwa aspirasi ke depan untuk seluruh anggota FKDM harus segera dilakukan intervensi berupa kebijakan terkait BPJS Ketenagakerjaan. 

"Para anggota FKDM harus sudah masuk kedalam BPJS Ketenagakerjaan untuk menunjang pelaksanaan tugas di lapangan," jelasnya. 

Selain itu, Dhany berharap ke depannya agar dalam pelaksanaan tugas FKDM bisa semakin optimal serta terus bersinergi dan berkolaborasi bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat.