Wali Kota Hadiri Penyerahan Mobil Jenazah dari Telkomsel Kepada Masjid Agung Sunda Kelapa

Reporter: H. A. Daelani | Editor: Andreas Pamakayo

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma (kanan) menyaksikan penyerahan bantuan satu unit mobil jenazah kepada pengurus Masjid Agung Sunda Kelapa. Foto: Malik Maulana

Masjid Agung Sunda Kelapa menerima bantuan satu unit mobil jenazah persembahan dari Telkomsel.

Penyerahan secara simbolis dilakukan di halaman Masjid Agung Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (10/10).

Penyerahan bantuan satu unit mobil tersebut langsung diserahkan Direktur Utama (Dirut) Telkomsel Hendri Mulya Syam kepada Ketua Dewan Pengurus Masjid Agung Sunda Kelapa Setyanto P Santos, di halaman Masjid setempat.

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma juga turut menyaksikan penyerahan bantuan tersebut.

Dhany Sukma mengatakan, pemberian mobil jenazah ini dalam rangka menunjang aktivitas Masjid Agung Sunda Kelapa untuk meningkatkan layanan bagi warga masyarakat.

"Dengan adanya bantuan mobil jenazah ini saya harap Masjid Sunda Kelapa dapat memberikan pelayanan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan terkait dengan pemakaman dan pemulasaran jenazah," ujarnya didampingi Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Setko Jakarta Pusat M Fahmi.

"Saya menguncapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada CSR Telkomsel yang telah berkontribusi dalam peningkatan kualitas layanan di Masjid Agung Sunda Kelapa," imbuhnya.

Dhany juga berharap, Masjid Agung Sunda Kelapa terus meningkatkan kualitasnya bukan hanya dalam penyelenggaraan peribadatan tetapi juga dalam pemberdayaan umat.