Wali Kota Jakpus Akan Buka Ruang Kolaborasi Lokal dan Internasional

Reporter: Kominfotik JP  |  Editor: Kominfotik JP

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma. Foto: Rif

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat (Jakpus) Dhany Sukma menegaskan, akan membuka ruang kolaborasi semua sektor yang ada di wilayahnya.

Menurutnya, ruang kolaborasi ini tidak hanya berada di tingkat lokal tapi juga international. Apalagi wilayah Jakpus merupakan kawasan pluralis di mana berbagai latar belakang suku budaya ada di sini. Begitupun dengan perwakilan negara sahabat.

"Kita akan buka ruang kolaborasi semua sektor, berbagai unsur untuk sama-sama mencapai tujuan. Mereka juga harus menjadi co-creator dalam pembangunan city for point o," ungkapnya usai acara perkenalan dan silaturahmi, di Ruang Pola, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang l Gambir, Selasa (23/2) sore.

Ke depan, ia akan banyak membangun jaringan di area eksternal guna membangun sistem birokrasi yang kuat, disamping melakukan penataan kawasan. Ia juga akan menstimulus pembangunan dan penataan berbasis internasional.

"Skala internasional kita coba ikut libatkan juga, jadi skalanya bukan hanya lokal tapi juga internasional," beber Dhany. (As)

 

Kominfotik JP/NEL