Wali Kota Jakpus Apresiasi Donor Darah Inisiasi Jihan Almira

Reporter: Nelly Marlianti | Editor: Andreas Pamakayo

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma bersama Jihan Almira. Foto: Ratu PKL

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma mengapresiasi kegiatan donor darah yang diinisiasi publik figur Jihan Almira seorang aktris, model dan ratu kecantikan.

Kegiatan donor darah ini berlangsung di Halaman Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Minggu (28/11).

Dalam Kesempatan ini, Dhany mengharapkan, kegiatan donor darah yang diinisiasi Jihan Almira dan para penggemarnya dapat memberikan kontribusi positif bagi kepentingan kemanusiaan.

Menurutnya, kegiatan donor darah ini selain bermanfaat bagi kemanusiaan juga bermanfaat bagi kesehatan.

"Donor darah ini bermanfaat bagi mereka yang membutuhkannya, dan bagi pendonor dapat menyehatkan tubuh karena akan tercipta sel darah baru yang lebih baik," jelasnya didampingi Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Setko Jakarta Pusat M Fahmi.

"Kami memberikan respon positif, apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya terhadap pelaksanaan donor darah ini," katanya.

Dhany juga menambahkan dengan kegiatan donor darah ini dapat membantu PMI dalam mencapai target 1.000 kantong darah perhari.

Sementara itu, Jihan Almira mengatakan, kegiatan donor darah yang diinisiasinya dan para penggemarnya ini akan diadakan setiap tahunnya.

"Tiap tahun kita akan menggelar pelaksanan donor darah dan berpindah tempat. Saya juga berterima kasih pada Pemkot Jakpus dan juga PMI yang telah berkolaborasi mewujudkan kegiatan donor darah kali ini," tandasnya.