Wali Kota Jakpus Buka Musyawarah KNPI

Reporter: Kominfotik JP  |  Editor: Kominfotik JP

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat membuka Musyawarah Daerah Kota XII DPD KNPI. Foto: Nis

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat (Jakpus) Dhany Sukma membuka Musyawarah Daerah Kota XII Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), di Ruang Serbaguna Utama, kantor wali kota setempat, Jalan Tanah Abang l, Gambir, Sabtu (20/3).

Dalam kesempatan itu, Dhany mengharapkan musyawarah KNPI ini menjadi momentum efektivitas kembalinya peran organisasi kepemudaan di Jakpus. Selain itu, KNPI juga diharapkan menjadi garda terdepan dalam mewujudkan kota Jakarta yang aman dan maju.

"Ke depan saya mengharapkan KNPI menjadi garda terdepan dalam mewujudkan Jakarta yang aman, Jakarta yang maju, serta memberikan kesejahteraan untuk warganya,"  ungkapnya.

Dhany menambahkan Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat akan membuka ruang kolaborasi dengan berbagai unsur organisasi kepemudaan melalui Sudin Pemuda dan Olahraga (Sudin Pora) serta Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol).

Di mana dua Unit Kerja Perangkat Daerah (UKPD) ini dibuat untuk mewadahi organisasi kepemudaan untuk saling bersinergi dengan Pemkot Administrasi Jakarta Pusat.

"Saya akan membuka ruang kolaborasi, bersinergi dengan kalian semua. Ada Kesbangpol dan Sudin Pora yang dibentuk untuk mewadahi peran kepemudaan," tandasnya. (As)

 

Kominfotik JP/NEL