Wali Kota Menghadiri Serah Terima Tahap Akhir Revitalisasi Kampung Kwitang

Reporter: Malik Maulana | Editor: Andreas Pamakayo

Serah terima revitalisasi Kampung Kwitang. Foto: Malik Maulana:

Revitalisasi Kampung Kwitang telah mencapai tahap akhir pembangunan yang dilengkapi dengan ruang pertemuan, MCK komunal, dan fasilitas umum lainnya.

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma secara resmi menerima serah terima pembangunan tersebut berkat kolaborasi dengan PT Intiland bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat.

Dhany Sukma mengucapkan terima kasih terhadap pihak Intiland yang mau ikut berkontribusi dalam rangka penataan Kampung Kwitang. 

"Sebelumnya pada bulan Maret lalu, situasi Kampung Kwitang tidak seperti ini dengan semangat kolaboratif antara Intiland, Baznas Bazis, berserta Pemkot Administrasi Jakarta Pusat semangat kebersamaan dan kepedulian terjalin begitu baik. Alhamdulillah, Kampung Kwitang sudah terbangun kembali," katanya di Kampung Kwitang RW 02, Senen, Jakarta Pusat, Rabu (5/8). 

Dhany juga berharap masyarakat dapat melakukan aktivitas positif dengan linkungan yang tertata akan mengubah perilaku warga untuk lebih kompak lagi. 

"Saya berharap masyarakat dapat melakukan aktivitas positif sesama warga. Semoga dengan lingkungan yang tertata dengan baik maka akan membentuk perilaku yang lebih kompak lagi, serta dapat menjaga dengan baik fasilitas yang telah dibangun ini," tandasnya.