Wali Kota Pantau Persiapan Peringatan Hari Ibu di Taman Sumenep

Reporter: Nelly | Editor: Sulaeman

Foto : Malik

Wali Kota Jakarta Pusat, Dhany Sukma memantau persiapan peringatan hari ibu di Taman Sumenep, Jakarta Pusat (Jakpus), Jumat (10/12). Rencananya Taman Sumenep yang berlokasi di wilayah Menteng  tersebut akan dijadikan lokasi puncak perayaan hari ibu.

Dalam kesempatan itu, Dhany mengatakan, berbagai rangkaian kegiatan peringatan hari ibu sudah dilaksanakan sebelum puncak perayaan hari ibu. Salah satunya adalah kegiatan pelatihan bagi jakpreneur yang berkolaborasi bersama dengan kolaborator.

“Kita sudah adakan kegiatan membatik, juga kemarin ada pelatihan membuat cemilan. Serta penilaian kuliner cemilan melibatkan seluruh kader Pemberdayaan  Kesejahteraan Keluarga (PKK)  dan juga Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) ,” ungkapnya.

Dhany mengatakan, dari rangkaian peringatan hari ibu ini akan dilaksanakan puncak kegiatannya pada tanggal 22 Desember 2021 mendatang. Nantinya pada puncak peringatan hari ibu ini akan diisi sejumlah kegiatan mulai dari peragaan busana hasil karya DEKRANASDA (Dewan Kerajinan Nasional Daerah) , yang melibatkan istri duta besar serta akan ada bazar kuliner jakpreneur.

“Termasuk pada kesempatan ini akan dibangun nota kesepahaman bersama dengan hotel bintang 5 yang ada di Jakpus untuk memasarkan produk bagi tamu yang datang ke hotel bintang 5,” terangnya.

 

“Nanti hari itu juga akan kita laksanakan puncak hari ibu ini semeriah mungkin dan mudah-mudahan saja hasilnya juga akan bisa lebih baik,” tandasnya.

 

Kominfotik JP/NEL