Wali Kota Terima Audiensi dengan Yayasan Inspirasi Anak Bangsa

Reporter: Andreas Pamakayo | Editor: Andreas Pamakayo

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma menerima audiensi dengan Yayasan Inspirasi Anak Bangsa. Foto: Zahra PKL

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma menerima audiensi dengan Yayasan Inspirasi Anak Bangsa untuk berkolaborasi berkaitan pemberian bantuan sembako kepada peserta vaksinasi Covid-19.

Pertemuan tersebut berlangsung di Ruang Rapat Walikota Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Jumat (17/9).

Humas Yayasan Inspirasi Anak Bangsa Rizal mengatakan, tujuannya bertemu Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat untuk perizinan pembagian sembako bagi peserta vaksinasi Covid-19.

"Lokasi pembagian sembako bersimultan dengan kegiatan vaksinasi di tiga titik kelurahan wilayah Jakarta Pusat yang akan berlangsung pada 29 Sepetember 2021," katanya.

Rizal berharap semoga ini bisa menjadi pintu masuk pertama untuk kolaborasi selanjutnya dengan Yayasan Inspirasi Anak Bangsa dan beberapa mitra.

Sementara itu, Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma menambahkan, pertemuan dengan Yayasan Inspirasi Anak Bangsa bertujuan untuk berkolaborasi dalam kaitan di bidang sosial, ekonomi, pendidikan, budaya, lingkungan, dan kesehatan.

Dalam waktu dekat ini, lanjut Dhany, Yayasan Inspirasi Anak Bangsa berkolaborasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat akan memberikan sembako bagi para peserta vaksinasi Covid-19.

"Pemberian bantuan sembako ini nanti akan berlangsung di tiga kelurahan, Kebon Kacang, Petamburan, dan Kebon Melati di wilayah Kecamatan Tanah Abang" jelasnya.

Ke depan, kata Dhany, kolaborasi akan difokuskan pada peningkatan pendidikan anak, pencegahan stanting, Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM), serta pusat pengembangan informasi dan konsultasi keluarga berkerja sama dengan TP PKK Kota Administrasi Jakarta Pusat.