Wali Kota Terima Audiensi Forum Komunikasi Komite Sekolah Madrasah Nasional

Reporter: Kominfotik JP  |  Editor: Kominfotik JP

Wali Kota menerima audiensi Forum Komunikasi Komite Sekolah Madrasah Nasional. Foto: Shab

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma menerima audiensi Forum Komunikasi Komite Sekolah Madrasah Nasional (FKKSMN).

Audiensi ini berlangsung di Ruang Rapat Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Kamis (3/6).

Dhany Sukma mengatakan bahwa audiensi yang dilakukan ini dalam rangka kolaborasi antara Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat dengan FKKSMN terkait informasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun 2021.

Menurutnya, FKKSMN ini bersedia membantu memberikan informasi PPDB kepada orang tua maupun calon peserta didik.

“Ini sifatnya kolaboratif selain kita saling mengenal melalui audiensi ini. Pihak FKKSMN juga bersedia membantu memberikan pemahaman-pemahaman dan sosialisasi terkait PPDB di masa pandemi pada masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu, Dhany menekankan peran dari komite sekolah yang tergabung dalam FKKSMN menjembatani antar tenaga pendidikan dengan murid dan orang tua. Kunci dari hubungan FKKSMN dengan sekolah adalah komunikasi yang baik dan efektif serta memiliki kesamaan tujuan dan pandangan.

“Keterbukaan harus dibangun dan peran komite harus dibangun di sini. Di mana ada kesamaan pandangan untuk membangun sekolah,” tandasnya. (As)

 

Kominfotik JP/NEL