Wali Kota Terima Audiensi GP Ansor

Reporter: Firdha Nurbaiti PKL | Editor: Andreas Pamakayo

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma menerima audiensi dengan GP Ansor. Foto: Dwi Arif

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma menerima audiensi dengan GP Ansor terkait rencana kegiatan rapat kerja yang akan berlangsung pada tanggal 13 November 2021.

Pertemuan tersebut berlangsung di Ruang Tamu Walikota Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Senin (11/10).

"Selain bersilaturahmi dengan wali kota, kita juga menyampaikan terkait akan dilaksanakannya rapat kerja yang berlangsung pada tanggal 13 November 2021, bertempat di kantor Wali Kota Jakarta Pusat," kata Ketua GP Ansor Jakarta Pusat H Ruslan Hidayat.

“Kami berharap dengan adanya kolaborasi bersama Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Pusat dapat meningkatkan potensi yang dimiliki kader-kader Pemuda Ansor, serta dapat bersinergi dengan harapan dapat berdampak pada aktivitas kehidupan masyarakat yang lebih baik lagi,” jelasnya.

Sementara itu, Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma akan mendukung kegiatan yang akan dilaksanakan GP Ansor terkait rencana rapat kerja yang juga membahas isu-isu aktual seputar aktivitas GP Ansor menyikapi persoalan di masa pandemi Covid-19. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat.

"Jadi kita kolaborasikan dengan berbagai stakeholder untuk mensinkronkan antara program kerja GP Ansor dengan peluang yang bisa disinergikan di Tingkat Kota Administrasi Jakarta Pusat," ungkapnya.

"Ya mudah-mudahan saja dengan adanya organisasi yang bersinergi dan bisa berdampak pada aktivitas kehidupan masyarakat yang lebih baik lagi. Terutama pada aspek ekonomi, di samping itu tentunya nilai-nilai spiritualitas, nilai-nilai ajaran agama Islam, dan nilai-nilai pengembangan ekonomi masyarakat. Mudah-mudahan juga bisa terwujud," pungkasnya.