Warga Cempaka Putih Usia 18 Tahun ke Atas Ikut Vaksinasi Covid-19

Reporter: Kominfotik JP  |  Editor: Kominfotik JP

Ilustrasi. Foto: pusat.jakarta.go.id

Kecamatan Cempaka Putih memberikan vaksinasi Covid-19 bagi warganya yang berusia 18 tahun ke atas dalam rangka memutuskan mata rantai penyebarannya.

Camat Cempaka Putih Andri Ferdian mengatakan, telah menyiapkan tempat di tiap kelurahan untuk pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

“Di masing-masing kelurahan kami siapkan tempat untuk pelaksanaan vaksinasi Covid-19, agar lebih mudah menjangkau warga yang ingin mendapat vaksin,” ungkap Andri, saat dikonfirmasi, Kamis (10/6).

Di tiap kelurahan, lanjut Andri mengungkapkan, akan diberikan kuota kurang lebih sebanyak 150 vaksin dalam setiap harinya.

"Khusus bagi Kelurahan Cempaka Putih Timur karena wilayahnya lebih luas,l kuotanya kurang lebih 300 vaksin dalam setiap harinya,” ujarnya.

Dia juga mengimbau agar berperan aktif dan ikut serta dalam vaksinasi Covid-19 bagi warga yang berusia 18 ke atas.

“Kepada seluruh warga masyarakat yang berusia 18 tahun ke atas silahkan datang ke Puskesmas terdekat atau bisa juga datang ke RPTRA Matahari untuk divaksin,” terang Andri.

Andri menjelaskan, bagi warga yang ingin divaksinasi cukup membawa KTP DKI ke sentra vaksinasi tersebut.

“Pelayanan kami buka setiap hari Senin sampai Sabtu, dari pukul 08.00-13.00 WIB,” jelasnya.

“Semoga dengan adanya vaksinasi ini merupakan wujud dari ikhtiar kita bersama untuk memutus mata rantai Covid-19,” tandasnya. (As)

 

Kominfotik JP/dans