Wartawan Bekolaborasi dengan Pemkot Akan Berikan Sembako Bagi Anak Yatim dan Duafa

Reporter: Kominfotik JP  |  Editor: Kominfotik JP

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma menerima audiensi perwakilan dari Balai Wartawan, di ruang tamu, kantor setempat, Rabu (28/4). Foto: As

Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma menerima audiensi perwakilan dari Balai Wartawan, di ruang tamu, kantor setempat, Rabu (28/4).

Ketua Koordinator Balai Wartawan Jakarta Pusat Rizky Sulistio dari Harian Lampu Hijau mengatakan, pertemuan dengan wali kota ini terkait pelaksanaan pemberian sembako dan satunan bagi 50 orang terdiri dari anak yatim dan duafa.

“Balai Wartawan berkolaborasi dengan Pemeritah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat dan CSR akan melaksanakan pemberian sembako serta satunan bagi 50 orang terdiri dari anak yatim dan duafa pada hari Jumat 30 April 2021 pukul 16.00 sore, di Ruang Serbaguna Utama, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat,” katanya, seraya menambahkan, petemuan ini juga untuk kesediaan wali kota hadir memberikan sambutan.

Menurutnya, santunan bagi anak yatim piatu dan saudara-saudara duafa ini merupakan wujud nyata sensitivitas atau kepekaan wartawan terhadap perubahan kondisi kehidupan masyarakat yang semakin sulit akibat dampak pandemi Covid-19 di bulan suci Ramadan.

“Momentum Ramadan ini menjadi kesempatan emas bagi semua orang untuk berlomba-lomba berbuat kebaikan. Termasuk memberi santunan. Sehingga kesalehan vertikal dan kesalehan sosial benar-benar bisa diraih,” jelasnya.

Sementara itu, Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma menambahkan, pada perinsipnya siapapun yang akan berniat apalagi berbuat kebaikan Pemkot akan selalu mendukung. Terlebih perbuatan baik ini dari Balai Wartawan Kota Administrasi Jakarta Pusat.

“Semakin banyak yang berbuat kebijakan akan semakin banyak nilai kebaikan yang dirasakan di wilayah Kota Administrasi Jakarta Pusat,” katanya.

“Insya Allah saya akan hadir pada pelaksanaan pemberian sembako dan satunan bagi 50 orang anak yatim dan duafa yang digagas para wartawan Jakarta Pusat,” tandasnya.

 

Kominfotik JP/As