250 Warga Duri Pulo Ikut Vaksin di Sekolah Santo Paulus

Reporter: H. A. Daelani | Editor: Andreas Pamakayo

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Sekolah Santo Paulus. Foto: pusat.jakarta.go.id

Sebanyak 250 warga masyarakat mulai dari anak-anak hingga orang lanjut usia (lansia) melakukan suntik vaksinasi Covid-19 dosis pertama, kedua, dan vaksin lanjutan ketiga atau Booster, di Sekolah Santo Paulus, Rw.07, Kelurahan Duri Pulo, Gambir, Jakarta Pusat.

Lurah Duri Pulo Suyono mengatakan, vaksinasi Covid-19 di sini akan berlangsung selama empat hari dari tanggal 7 sampai 10 Maret 2022.  Berkolaborasi dengan Puskesmas Kecamatan Gambir dan Sekolah Santo Paulus.

"Memilih Sekolah Santo Paulus ini untuk mempermudah warga yang ingin melakukan vaksinasi baik itu vaksin pertama, kedua maupun ketiga. Dengan target 100 orang setiap hari dan diutamakan warga Duri Pulo. Namun, warga di luar Kelurahan Duri boleh dengan mendaftar terlebih dahulu melalui aplikasi JAKI, “ kata Suyono didampingi Kepala Seksi Kesra Kelurahan Duri Pulo Hanifah saat, Rabu (9/3).

Suyono menerangkan, pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19 pada hari ini merupakan hari ketiga dan besok terakhir. Sesuai catatan selama tiga hari pelaksanaan vaksinasi Covid-19 ada 250 warga yang telah disuntik vaksin pertama, kedua, dan ketiga.

"Ada 250 orang yang menjalani suntik vaksin terdiri dosis pertama empat orang, dosis kedua 37 orang dan dosis ketiga atau Booster 209 orang," ungkap Suyono.