75 Warga Jalani Suntik Vaksin Booster di RPTRA Tanah Abang III

Reporter: H. A. Daelani | Editor: Andreas Pamakayo

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di RPTRA Tanah Abang III. Foto: pusat.jakarta.go.id

Sebanyak 75 warga telah menjalani suntik vaksinasi ketiga atau vaksin Booster yang digelar Kelurahan Petojo Selatan bekerja sama dengan puskesmas kecamatan, di RPTRA Tanah Abang III, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat.

Sekretaris Lurah (Sekkel) Petojo Selatan Suci Asliyati Slagai mengatakan, hari ini warga yang mendaftar menjalani suntik vaksinasi sebanyak 84 orang terdiri 75 warga suntik lanjutan atau vaksin Booster, tujuh orang suntik vaksin kedua, satu orang suntik vaksin pertama dan satu orang ditunda karena kondisi kesehatan.

"Dari 75 warga yang menjalani vaksinasi ketiga di antaranya dua ibu hamil, sembilan pra-lansia, enam lansia, dan 58 masyarakat umum," ungkap Suci saat memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di lokasi, Senin (7/3),

Suci juga mengajak warga masyarakat yang ingin menjalani suntik vaksinasi baik vaksin pertama, kedua maupun vaksin Booster silakan datang ke RPTRA Tanah Abang III, dan bagi masyarakat umum di luar Kelurahan Petojo Selatan agar mendaftarnya melalui aplikasi JAKI.

"Jenis vaksinasi yang disediakan yakni AstraZaneca, Sinovac, dan Pfizer, ayo suntik vaksin biar imunnya tambah kuat dan sehat selalu," ajaknya.