Adminkesra Jakpus Instruksikan UKPD Laporkan Target Pencapaian Proker 2022

Reporter: Nelly | Editor: Shendy Adam

Rapat koordinasi bidang Adminkesra 2022. Foto: Nelly

Adminkesra Jakpus Instruksikan UKPD Laporkan Target Pencapaian Proker 2022
Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat (Adminkesra) Jakarta Pusat (Jakpus), M.Fahmi, menginstruksikan jajaran Unit Kerja Perangkat Daerah (UKPD) di bawah bidang koordinasinya melaporkan target pencapaian program kerja (proker) tahun 2022.

Fahmi mengatakan, di tahun 2022 ini merupakan masa akhir kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, sehingga di tahun ini pula Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) juga berakhir. Terkait hal itu, ia meminta para UKPD terkait melaporkan perkembangan target pencapaian proker setiap bulannya.

“Jadi nanti setiap bulannya, di bulan berikutnya kita akan kumpul lagi bersama untuk membahas target capaian program kerja masing-masing UKPD,” ungkapnya saat rapat koordinasi bidang Adminkesra, Senin (23/1).

Fahmi menegaskan, UKPD yang memiliki target pencapaian proker prioritas perlu menyampaikan dan membuat laporan pelaksanaan kegiatan tersebut.

Selain itu, Fahmi juga menekankan UKPD untuk mempersiapkan diri terhadap pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (musrenbang) kelurahan yang akan dimulai dalam waktu dekat.