Adminkesra Terima Audiensi dengan Persatuan Drum Band Indonesia

Reporter: Andreas Pamakayo | Editor: Andreas Pamakayo

Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Setko Jakarta Pusat M Fahmi menerima audiensi dengan PDBI. Foto: Andreas Pamakayo

Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Setko Jakarta Pusat M Fahmi menerima audiensi dengan Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) di Ruang Tamu Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Selasa (15/2).

Fahmi mengatakan, PDBI rencananya akan melaksanakan kegiatan kalau pandemi sudah mereda yang akan berlangsung pada bulan Juli 2022 memperebutkan Piala Wali Kota Jakarta Pusat.

"Perebutan Piala Wali Kota Jakarta Pusat karena perlombaan drum band ini Tingkat Kota Administrasi Jakarta Pusat," katanya.

"Jika pada bulan Juli 2022 pandemi sudah mereda bisa menyelenggarakan perlombaan tersebut dengan catatan, telah memiliki izin dari Satgas Covid DKi Jakarta, izin keramaian dari kepolisian, berkoordinasi dengan Sudin JP 1 dan JP 2 karena pesertanya dari siswa SD, SMP, SMA, dan SMK," imbuhnya.

Menurutnya, kegiatan ini telah mendapatkan dukungan dari Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat karena drum band ini masuk kedalam olah raga prestasi.

Sementara itu, Ketua PDBI Kota Administrasi Jakarta Pusat Dewi menambahkan, jika akhir Maret 2022 pandemi Covid mereda bisa dilaksanakan event yang sudah diprogramkan seperti, lomba drum band merebutkan Piala Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat.

"Mudah-mudahan pada bulan Maret mendatang pandemi mereda sehingga kita bisa menyelenggarakan perlombaan drum band Tingkat Kota Administrasi Jakarta Pusat. Jika tidak terpaksa kita akan melakukan kegiatan pembinaan secara virtual saja," jelasnya.