Asekbang Minta ASN Jakpus Jadi Anggota Koperasi

Reporter: Nelly Marlianti | Editor: Andreas Pamakayo

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setko Administrasi Jakarta Pusat Bakwan Ferizan Ginting. Foto: Berlian Sigit

Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setko Administrasi Jakarta Pusat Bakwan Ferizan Ginting  meminta para Pegawai Negeri Sipil (PNS) dapat menjadi anggota koperasi.

Hal ini diungkapkannya usai rencana pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi, di Ruang Rapat Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Rabu (2/2).

Menurutnya, ke depan koperasi bersama Sudin Perindustrian Perdagangan Koperasi Usaha Kecil Menengah (PPKUKM) Kota Administrasi Jakarta Pusat akan berkolaborasi meningkatkan eksistensi koperasi pegawai di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat. Apalagi, nantinya akan ada kepengurusan anggota koperasi yang baru.

“Tentunya nanti harapan kita di kepengurusan baru ini bisa memiliki inovasi-inovasi baru dalam pengembangan bisnis supaya memberikan kesejahteraan bagi anggotanya,” ungkapnya.

Bakwan Ferizan Ginting menjelaskan, saat ini belum semua pegawai Pemkot Administrasi Jakpus menjadi anggota koperasi.

Ia pun meminta kedepannya, para pegawai PNS bisa bergabung. Pihaknya juga akan membuat surat edaran agar semua pegawai menjadi anggota koperasi.

“Kita akan cek lagi semua, kita invent lagi semua anggota kita. Kita akan tingkatkan anggota kita supaya lebih maju lagi,” tandasnya.