Asekbang Tinjau Tiga Loksem Wilayah Kecamatan Sawah Besar

Reporter: Nelly Marlianti | Editor: Andreas Pamakayo

Asekbang tinjau loksem di tiga lokasi. Foto: Angga Rizkyanda

Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asekbang) Setko Administrasi Jakarta Pusat Bakwan Ferizan Ginting meninjau tiga lokasi sementara (loksem) binaan pemerintah kota, di antaranya JP 27, JP 26, dan JP 52 wilayah Kecamatan Sawah Besar.

Dalam kesempatan ini, Bakwan Ferizan Ginting meninjau sarana dan prasarana loksem, baik dari segi kebersihan, serta keberadaan para pedagang.

"Hari ini hari kita monitoring dan evaluasi loksem. Kita sudah melihat tentunya ini akan menjadi bahan evaluasi nanti pada saat perpanjangan SK, karena setiap 2 tahun itu SK akan di perpanjang. Sebagaimana Pergub 10 Tahun 2015," ungkapnya.

Setelah peninjauan ini, lanjutnya, akan dilakukan beberapa perbaikan untuk loksem 27. Menurutnya, penopingan pohon perlu dilakukan di kawasan tersebut. Meski demikian, secara umum kondisi loksem 27 ini masih bagus dan tertata.

"Tapi kalau saya lihat secara umum sih udah bagus, bersih juga ya. Mungkin ada sedikit beberapa pohon yang kita lakukan pemangkasan. Untuk pengamanan yah," tandasnya.