Asminkesra Terima Audiensi dengan GenRe Jakarta Pusat

Reporter: Iman | Editor: Andreas Pamakayo

Asminkesra menerima audiensi dengan empat orang perwakilan Generasi Berencana (GenRe) Jakarta Pusat. Foto: Vhatra

Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat (Asminkesra) Setko Jakarta Pusat (Jakpus) M Fahmi menerima audiensi dengan empat orang perwakilan Generasi Berencana (GenRe) Jakarta Pusat, di Ruang Rapat Walikota, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Selasa (15/3).

Dalam pertemuan ini Fahmi mengungkapkan, pihak Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat sangat mendukung kegiatan yang sudah dilakukan GenRe Jakpus.

"GenRe sudah banyak melakukan kegiatan seperti sosialisasi tentang pengetahuan menjaga kesehatan reproduksi ke sekolah-sekolah dan lewat media sosial," kata Fahmi.

Fahmi menambahkan, tujuan dari program yang dilaksanakan GenRe sangat bagus diaplikasikan di Jakarta dan Indonesia umumnya. 

"Program-program GenRe bertujuan sangat bagus di antaranya ingin mengurangi pernikahan dini, seks pra nikah, dan NAPZA (Narkotika, Psikotropika, dan Zat Adiktif)," tambahnya.

Sementara itu, Ketua GenRe Kota Administrasi Jakarta Pusat Kathleen Rachel mengaku sangat senang dan mengapresiasi adanya kegiatan audiensi hari ini dengan pihak Pemkot Administrasi Jakpus.

"Saya sangat senang dan mengapresiasi karena kami sudah diterima dan berbincang-bincang dengan pihak Pemkot Administrasi Jakpus. Pastinya bisa menambah motivasi kami sebagai GenRe Jakpus. Kami juga berencana mengundang pihak Pemkot untuk bisa menghadiri pelantikan GenRe Jakarta Pusat," jelas Kathleen Rachel.