Aspem Hadiri Rakor Tahapan Pendaftaran di KPU Jakpus

Reporter: Nday | Editor: Iman

Aspem) Setko Administrasi Jakarta Pusat (Jakpus) Denny Ramdany menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Tahapan Pendaftaran Partai Politik Peserta Pemilu 2024 di Kantor KPU Jakpus Pejambon Selasa (10/8). Foto: Sigit

Asisten Pemerintahan (Aspem) Setko Administrasi Jakarta Pusat (Jakpus) Denny Ramdany menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Tahapan Pendaftaran Partai Politik Peserta Pemilu 2024 di aula kantor Komisi Pemiihan Umum (KPU) Kota Administrasi Jakpus, Jalan Pejambon No 7, Sawah Besar, Selasa (10/8).

Pada prinsipnya Pemkot Jakpus menyambut baik dan pasti mendukung tahapan pemilu (pemilihan umum)  yang saat ini sedang dilaksanakan pendaftaran di KPU RI.

Hal ini disampaikan Aspem, Denny Ramdany saat memberikan sambutan pada rakor tahapan pendaftaran, verifikasi, dan Penetapan Partai Politik Peserta Pemilu Anggota DPR dan DPR Daerah Tahun 2024.

“ Mudah-mudahan semua yang daftar  bisa lolos, masih ada waktu sampai dengan 14 Desember 2022 masih panjang waktunya “ kata Denny.
Ia menuturkan, kdari perangkat daerah, apabila dibutuhkan pada prinsipnya siap untuk membantu. 
“Pada beberapa kesempatan selalu kami sampaikan apapun hajatnya, siapapun pelakunya ini adalah warga Jakarta Pusat dan ini merupakan cerminan karakteristik budaya di wilayah Jakarta Pusat,“ jelasnya.
|
Pemkot Jakpus sangat mengapreasi sekali kepada KPU Jakpus , yang sudah dari jauh memulai tahapan ini. Serta, tidak pernah berhenti untuk selalu mengevaluasi dan juga mengingatkan tiap tahapan-tahapan.

“Beberapa tahun lalu penyelenggaraan Pemilu di Jakarta Pusat menjadi yang terbaik, ini tidak semata-mata karena KPU Jakarta Pusat atau Bawaslunya tapi dikarenakan komitmen kita bersama untuk mau mengikuti aturan mainnya,” tandasnya. (Day)