Aspem: Layanan Publik di Kelurahan Sudah Baik

Reporter: H. Nday | Editor: Iman

(Aspem) Setko Administrasi Jakarta Pusat Denny Ramdany  melaksanakan pembinaan dan monitoring pelayanan publik serta kinerja pegawai di kantor Kelurahan Petojo Utara, Senin (25/7), Foto; Sigit

Aspem: Layanan Publik di Kelurahan Sudah Baik

 Asisten Pemerintahan (Aspem) Setko Administrasi Jakarta Pusat Denny Ramdany  melaksanakan pembinaan dan monitoring pelayanan publik serta kinerja pegawai di kantor Kelurahan Petojo Utara, Senin (25/7).

 Pada kegiatan ini, Denny didampingi Kepala Bagian (Kabag) Ketatalaksanaan Kepegawaian Pelayanan Publik (KKPP), Munjir Munaji, Kepala Suku Badan (Kasuban) Kepegawaian Jakarta Pusat, Yanu Hardiyanto dan Kepala Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Jakarta Pusat, M. Subhan.

 “Secara umum layanan publik di kelurahan wilayah Jakarta Pusat  sudah baik dan bagus, kan sekarang sudah era digital. Sebagai contoh PTSP dan Dukcapil sendiri sudah menggunakan aplikasi online,“ ucapnya.

Lebih lanjut Denny menuturkan, garda terdepan dari pelayanan pemerintah daerah adalah kelurahan.

“Makanya indikator utamanya itu kelurahannya yang kita push, supaya benar-benar pelayanan ini bisa optimal terhadap masyarakat,“ tandasnya. (Day).