Aspem Tinjau Kinerja Pegawai di Kantor Kelurahan Tanah Tinggi

Reporter: Andreas Pamakayo | Editor: Andreas Pamakayo

Asisten Pemerintahan Setko Administrasi Jakarta Pusat Denny Ramdany memonitoring pelayanan publik serta kinerja pegawai, di Kantor Kelurahan Tanah Tinggi. Foto: Andreas Pamakayo

Asisten Pemerintahan (Aspem) Setko Administrasi Jakarta Pusat Denny Ramdany memonitoring pelayanan publik serta kinerja pegawai, di Kantor Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru, Kamis (19/5).

Aspem langsung meninjau, Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), Dukcapil Kelurahan Tanah Tinggi, serta ruangan lurah dan staf lainnya.

Menurutnya, kegiatan ini sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Nomor 21 Tahun 2022 tentang pelaksanaan pembinaan dan monitoring pelayanan publik serta kinerja pegawai di Wilayah Kota Administrasi Jakarta Pusat Tahun 2022.

"Kita datang kemari sekedar mengingatkan kembali baik dari segi pengelola gedung, pelayanan masyarakat, dan dari manajemen kelurahannya," kata Denny.

Untuk itu, lanjutnya, terus mengingkatkan bahwa peran perangkat kelurahan terhadap pembinaan ke masyarakat. "Kita meminta kelurahan rutin melakukan dialog dengan unsur masyarakat yang ada," jelasnya.

"Selain membina kita juga membangun sinergitas supaya pemerintah dengan unsur masyarakat terutama yang menjadi binaan menjadi sisi yang kuat di bawah. Terutama Pergub 22 tahun 2022 tentang RT-RW yang baru," tandasnya.