Aspem Tinjau Lokasi Gebyar Ramadan Forum Pembauran Kebangsaan

Reporter: Nelly Marlianti | Editor: Andreas Pamakayo

Asisten Pemerintahan Setko Administrasi Jakarta Pusat (Jakpus), Denny Ramdany meninjau lokasi Gebyar Ramadan FPK. Foto: Vhatra

Asisten Pemerintahan (Aspem) Setko Administrasi Jakarta Pusat (Jakpus), Denny Ramdany meninjau lokasi Gebyar Ramadan dan bazar Forum Pembauran Kebangsaan (FPK), di Jalan Cempaka Putih Tengah, Kelurahan Cempaka Putih Timur, Kecamatan Cempaka Putih, Kamis (7/4).

Dalam kesempatan ini, Denny memastikan beberapa hal terkait persiapan bazar mulai dari persiapan teknis hingga prosedur pelaksanaannya. Persiapan ini untuk pelaksanaan Gebyar Ramadan, bazar, dan santunan yang akan dilaksanakan FPK pada tanggal 16-17 April mendatang.

“Persiapan kita sudah 90 persen, hari ini kita cek lokasi untuk memastikan posisi pelaksanaan Gebyar Ramadan dan bazar,” terangnya.

Denny menegaskan, dalam pelaksanan bazar Ramadan FPK ini nantinya akan tetap memberlakukan protokol kesehatan (prokes) ketat. Sebab, situasi pandemi Covid-19 yang belum usai, serta status DKI Jakarta sebagai PPKM level 2. Nantinya, petugas Satpol PP juga akan disiagakan guna melakukan pengawasan penerapan prokes di lokasi.

“Kita siagakan petugas Satpol PP untuk monitoring, pengecekan suhu, dan penggunaan masker serta social distancing. Panitia juga sudah menyiapkan hand sanitizer,” tegasnya.