Cegah Covid-19, Satpol PP Cempaka Putih Kembali Gelar Razia Masker

Reporter: Nday | Editor: Shendy Adam

Cegah Covid-19, Satpol PP Cempaka Putih Kembali Gelar Razia Masker

Cegah Covid-19, Satpol PP Cempaka Putih Kembali Gelar Razia Masker

Untuk mengantisipasi Covid-19, Satpol PP Kecamatan Cempaka Putih, Jakarta Pusat kembali gelar operasi tertib masker di tiga lokasi yakni di Jalan Rawasari Selatan, Jalan Percetakan Negara dan Jalan Cempaka Putih Barat.

Kepala Satpol PP Kecamatan Cempaka Putih, E Sunaryo mengatakan, pascalibur panjang, pihaknya kembali melakukan razia masker di tiga titik lokasi mengingat wilayah DKI Jakarta masih PPKM level II.

“Sedikitnya 66 warga didapati tidak pakai masker atau memakai namun tidak benar,” kata Sunaryo saat dikonfirmasi, Kamis (12/5/2022).
Sunaryo merinci, 66 warga yang terjaring tersebut merupakan hasil razia masker di Jalan Rawasari Selatan 38 warga, Jalan Percetakan Negara 17 warga, dan di Jalan Cempaka Putih Barat 11 warga. “Mereka semua dikenakan sanksi sosial membersihkan fasilitas umum,” ungkapnya.
Operasi Tertib masker yang digelar di tiga titik lokasi tersebut menerjunkan 15 personil terdiri dari anggota Satpol PP Kecamatan dan Kelurahan, TNI, Polisi, unsur Dishub dan FKDM. Kegiatan dimulai pukul 09.00 hingga 11.00 WIB.

“Saya berharap, walaupun covid-19 sudah landai, namun warga tetap waspada dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, karena Covid-19 masih ada di sekitar kita,” tambahnya