Dekranasda Week Festival 2022 Diikuti Pengerajin dan Pengurus Jakpus

Reporter: Andhira Staff Intern | Editor: Andreas Pamakayo

Fashion Show Dekranasda Week Festival 2022, di Main Atrium Gandaria City, Sabtu (3/9). Foto: Shabrina Saraswati

Dekranasda Kota Administrasi Jakarta Pusat ikut terlibat dalam memeriahkan lomba Fashion Show Dekranasda Week Festival 2022, di Main Atrium Gandaria City, Sabtu (3/9).

Ketua Dekranasda Kota Administrasi Jakarta Pusat Ucu Jamilah mengatakan, ini hari kelima pagelaran kerajinan Dekranasda Week Festival dimeriahkan dengan lomba fashion show yang mengangkat tema 'Pesona Batik Jakarta'.

"Kami ikut memeriahkan fashion show dengan pesertanya dari pengrajin dan pengurus juga. Spesial karena ada Bu Sekko dan Bu Asisten Asekbang itu semuanya pengurus Dekranasda Jakarta Pusat. Sekitar 10 orang yang ikut memeriahkan lomba fashion show ini," katanya di lokasi.

Selain mengikuti lomba fashion show, lanjut Ucu, Dekranasda Kota Administrasi Jakarta Pusat juga membuka empat stan dengan memamerkan hasil kerajinan dari para pengerajin yang ada di Jakarta Pusat.

"Semoga kegiatan ini perekonomian semakin berkembang dengan adanya pagelaran fashion show serta stan bazar yang telah hadir dalam memeriahkan acara ini," ucapnya.

"Saya juga berharap Dekranasda Kota Administrasi Jakarta Pusat semakin maju dan semakin semangat untuk terus berkarya serta berdampak bagi warga masyarakat di wilayah Jakarta Pusat.” harap Ucu.