DWP Jakpus Gelar Halalbihalal

Reporter: Nelly Marlianti | Editor: Andreas Pamakayo

Halalbihalal Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Administrasi Jakarta Pusat. Foto: Zaki Ahmad Thohir

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Administrasi Jakarta Pusat (Jakpus) menggelar halalbihalal, di Ruang Serbaguna Utama, Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Senin (23/5).

Dalam kesempatan ini, Ketua DWP Kota Administrasi Jakarta Pusat Ucu Jamilah mengungkapkan, kegiatan halalbihalal ini tidak hanya untuk meningkatkan silaturahmi tetapi juga meningkatkan keharmonisan antar sesama anggota.

Menurutnya, dengan keharmonisan di organisasi DWP ini diharapkan dapat meningkatkan produktivitas dalam berkarya. "DWP Jakpus tidak hanya harmonis tetapi juga harus produktif. Di mana DWP kedepannya ingin meningkatkan kualitas anggota di bidang pendidikan, ekonomi, sosial, dan budaya," ungkapnya.

Di tempat yang sama, Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Dhany Sukma mengatakan, untuk membangun organisasi yang baik dan sehat dibutuhkan rasa saling memaafkan. Tidak hanya di mulut saja tapi saling memaafkan yang sebenarnya. Sehingga kedepannya dapat membangun organisasi yang harmonis.

Sementara itu, Ketua DWP Provinsi DKI Jakarta Komariah Marullah Matali mengapresiasi kegiatan halalbihalal yang dilakukan DWP Jakpus.

Menurutnya, kegiatan halalbihalal ini dapat menjadi ajang saling mengenal. Termasuk mengenalkan program organisasi. "Tidak perlu membuat program yang banyak, yang penting membuat program yang mengasyikan agar dapat terasa manfaatnya," pungkasnya.