Ikut Seleksi Tingkat Provinsi, Wakil Wali Kota Lepas 20 Orang Paskibraka

Reporter: Maulana | Editor: Andreas Pamakayo

Pelepasan Paskibraka di halaman Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Selasa (17/5) sore. Foto: Zaki Ahmad Thohir

Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Irwandi melepas 20 orang Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) untuk mengikuti Seleksi dan latihan gabungan di Tingkat Provinsi.

Dalam sambutannya Irwandi percaya bahwa para Paskibraka Kota Administrasi Jakarta Pusat siap dibina serta gigih berjuang ke tingkat provinsi. "Tunjukkan bahwa kalian semua adalah pelajar jakarta pusat yang terbaik sehingga menjadi motivasi bagi para pelajar lainnya untuk terus berprestasi," katanya dalam pelepasan yang berlangsung di halaman Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Selasa (17/5) sore.

Menurutnya dengan berprestasi akan membangun diri untuk meraih kesuksesan dalam cita-cita dan dharma bakti kepada masyarakat, bangsa, dan negara.

"Saya mengucapkan selamat mengikuti seleksi Paskibraka Tingkat Provinsi DKI Jakarta 2022 dan diharapkan memiliki makna yang berarti dalam pembinaan Paskibraka dan menjadi kebanggaan bagi Jakarta Pusat," ucapnya.

"Atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat saya mengucapkan selamat mengikuti kegiatan seleksi dan latihan gabungan Paskibraka Tahun 2022," tutupnya.