Irwandi Pimpin Apel Senin Pagi Sekaligus Berikan Salam Perpisahan

Reporter: Maulana | Editor: Iman

Irwandi Pimpin Apel Senin Pagi Sekaligus Berikan Salam Perpisahani Halaman Kantor Walikota Administrasi Jakarta, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Senin (25/7).

Irwandi Pimpin Apel Senin Pagi Sekaligus Berikan Salam Perpisahan

Pemerintah Kota (Pemkot)  Administrasi Jakarta Pusat menggelar Apel Rutin Senin Pagi di Halaman Kantor Walikota Administrasi Jakarta, Jalan Tanah Abang I, Gambir, Senin (25/7).

Berbeda dengan apel rutin Senin biasanya, dalam apel ini Wakil Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Irwandi yang menjadi Inspektur Upacara mengucapkan salam perpisahan karena ini merupakan kali terakhir dirinya memimpin apel, pasalnya awal Agustus ini akan memasuki purna bhakti.

"Hari ini saya mohon pamit, minggu depan saya tidak apel disini lagi, saya memasuki masa purna tugas atau masa pensiun. Saya mohon di bukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya apabila ada pergaulan saya sehari-hari, ada perbuatan yang tidak menyenangakn tetapi saya rasa banyak menyenangkannya," ucapnya diiringi tawa dan tepuk tangan para peserta.

Irwandi mengungkapkan usianya telah genap 60 tahun dan tidak terasa pengabdiannya di Pemkot Administrasi Jakarta Pusat telah berjalan selama empat tahun.

"Genap 60 tahun usia saya, sudah masuk perpanjangan dua tahun. Ini bisa menjadi contoh (untuk)  junior-junior saya untuk menuntaskan tugasnya sampai akhir tanpa ada halangan,"ungkapnya.

Menurutnya, selama bersama di Pemkot Jakarta Pusat pekerjaannya berjalan dengan baik berkat kerjasama yang baik antar pimpinan dan Unit Kerja Perangkat Daerah (UKPD).

Ia pun berharap Pemkot Jakarta Pusat tetap konsisten dalam melayani masyarakat sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP).

"Pemkot jakpus dengan masyarakat harus tetap konsisten,  walaupun tegas namun juga harus tetap humanis," tandasnya.